GUNAKAN KUASA ANDA SEKARANG AGAR BERHASIL

Gunakan Kuasa Anda Sekarang Agar Berhasil - Anda  sudah  sampai  pada  ujung perjalanan   menyelami   segala panduan  untuk  “menjadi”  (be) pribadi impian anda. Kini saatnya anda  “melakukan”  (do)  sesuatu untuk “memiliki” (have) apa yang anda inginkan.

Bagian  ini  saya  hanya ingin  mengingatkan  anda,  akan kemampuan anda yang luar biasa yang akan membantu anda mewujudkan impian anda. Apa itu? Itulah kuasa keputusan anda. Tahukah  anda  apa  kekuatan  terbesar  kita  sebagai  manusia?  Ya,  betul  sekali. Kebebasan kita untuk memilih dan memutuskan apa yang ingin kita lakukan, apa yang ingin kita dapatkan, apa yang ingin kita makan malam ini, dengan siapa kita ingin  pergi  berolahraga.  Kita  punya  kebebasan  untuk  memutuskan  sesuatu  dalam hidup kita.

Stephen Covey, penulis buku motivasi best  seller  New  York  Times,  The  7  Habit  of Highly  Effective  People  mengatakan  adanya  4  anugerah  istimewa  yang  diberikan khusus bagi manusia. Yakni pikiran, imajinasi, naluri, dan kebebasan bertindak.

Dayakan kekuatan keputusan anda saat ini. Tidak ada yang bisa menghalangi anda. Bahkan  ketika  anda  memutuskan  sesuatu,  alam  semesta  bersekongkol  untuk menwujudkannya untuk anda. Itu kata tokoh idola saya Ralph Waldo Emerson. Putuskan sekarang!
Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah pertama. -Konfusius-



Rhidwan, Edward. The Power of Pretending.